Jumat, 16 Juli 2010

Kini hadir, Griya Batik Notonegoro




Seiring dengan waktu yang berjalan, usaha yang kami jalani makin menapaki tahapan-tahapan yang jelas dan tersistematis. Sebuah usaha dari kristalisasi keringat (meminjam istilah dari Tukul Arwana). Tak hanya keringat, tapi dengan peluh yang bersimbah.

Kami sadar mengawali usaha dari titik nol bukanlah sebuah pekerjaan mudah, butuh ekstra tenaga, pikiran yang lebih, energi yang berlipat, pikiran yang multi kreatif. Kamipun menyusun langkah dan strategi dengan cara yang kami anggap sistematis (meskipun kadang meloncat). Tahapan-tahapan itu adalah sebagai berikut:

1. Tahap Pertama. Membuka toko batik online, yakni dengan memanfaatkan media website (www.batikklewersolo.com) dan jejaring social facebook (facebook: batikklewer solo).

Melihat perkembangan toko online yang terus membaik, serta kami rasa sudah mulai mapan, mulai dikenal dan mempunyai pelanggan dari berbagai kota di tanah air (Jabodetabek, Papua, Jawa Timur, Jawa Barat, Riau, Jawa Tengah, Sumatra). Kamipun memulai tahap yang kedua.

2. Tahap kedua kami adalah membuat branded. Ya, branded tersebut adalah Notonegoro Collection. Meskipun kami sudah punya branded sendiri, untuk produk toko online kami sebagian masih di suplie oleh para suplier kami yang baik. Kami ingin terus mejaga hubungan baik yang telah terjalan erat selama ini dan kedepannya dengan para supplier kami.

Setelah dirasa toko online berjalan dengan harapan, branded yang mulai kita munculkan di permukaan. Kamipun ingin lebih menancapkan branded di dunia fashion, kususnya batik. Kamipun memulai tahap selanjutnya.

3. Tahap Ketiga, membuat galery di dunia ofline (nyata). Yakni dengan mendirikan atau membuat Griya Batik Notonegoro. Dengan berdirinya Griya Batik Notonegoro, kami berharap para costumer yang ingin melihat langsung produk kami dan bertegur sapa dengan kami, dapat bersua di Griya Batik Notonegoro yang beralamat di Sadakan Lor Rt01/Rw03, Gumpang, Kartasura, Sukoharjo. HP: 0852 9355 9082

Syukur tak terkira kami panjatkan kepada Allah SWT atas sekenario yang diberikan kepada kami sehingga dapat melaksanakan tahapan-ahapan yang telah kami susun. Semoga tahapan-tahapan selanjutnya dapat kami lewati dengan baik. Mohon doanya semua para supplier, pelanggan, sahabat, crew, keluarga, handai taulan.

Jangan lupa kunjungi kami di facebook: batikklewer solo atau langsung datang ke Griya Batik Notonegoro yang beralamat di Sadakan Lor Rt01/Rw03, Gumpang, Kartasura, Sukoharjo (Timur PT Tyfountex, keselatan, lapangan Gumpang, belok kanan, skitar 500 meter, selatan/kiri jalan)


Salam hormat dan takdzim dari kami
Aries Adenata, SS
(Owner Notonegoro Collection/Griya Batik Notonegoro)


NB: Project pengadaan seragam yang sudah dan sedang dikerjakan oleh Notonegoro Collection
1. Seragam batik Salimah Jateng (Sudah)
2. Seragam batik salah satu UKM di Sukoharjo (Sudah)
3. Seragam batik salah satu TKIT di Kerinci, Sumatra (Proses pengerjaan)
4. Seragam batik salah satu SMPIT di Kerinci, Sumatra (tahap negosiasi)
5. Seragam batik salah satu Puskesmas di Kerinci, Sumatra (tahap negosiasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar