Jumat, 20 Desember 2013

Cheria Travel, Bukan Travel Isapan Jempol


Libur telah tiba,libur telah tiba
Hore, hore, hore
Simpanlah tas dan bukumu
Lupakan keluh kesahmu
Libur telah tiba, libur telah tiba
Hatiku gembira
            Ketika mendengar lagu anak-anak itu bertalu-talu, mendendang indah di telinga kita. Semangat untuk menikmati liburan membuncah di dada kita. Ya, liburan adalah sesuatu yang membuat kita bahagia. Hari yang kita nanti untuk melepas penat. Menikmati hidup. Mencoba mengambil jeda dari beban berkehidupan.

 
            Nah, tentu sebagai seorang muslim kita ingin liburan yang aman dan halal bukan? Sedangkan destinasi yang ingin kita tuju mungkin berpenduduk mayoritas non muslim, misalnya di negara-negara Eropa atau Amerika. Pasti Anda Bingung bukan? Pasti Anda juga kuwatir jika kita tidak bisa menemukan tempat makan yang halal, juga tidak leluasanya untuk menunaikan ibadah sholat. Mau pergi sendirian, malah nanti bisa berabe, repot karena nggak tahu medan. Yupz, kita tidak usah bingung. Biar hati kita tenang dalam perjalanan. Nah, sebaiknya Anda memilih tour and travel yang menyediakan atau menjamin tour itu aman dan halal.
Tour Halal
Kini ada tour and travel yang membuat teroboson hebat. Tentu patut kita acungi jempol. Biro iu adalah Cheria Travel, untuk lebih yakin dan mengenal Cheria Travel, Anda bisa langsung berkunjung melalui link ini Tour Travel Wisata Muslim
           Jika Anda bingung menentukan destinasi yang ingin Anda tuju, Cheria Travel juga melayani konsultasi tour kamu lho. Hemmm…super ramah bukan? Yupz, sebelum Anda ngobrol langsung dengan Cheria Travel, mungkin Anda bisa menyimak paket liburan muslim internasional dulu melalui link ini Paket Tour Wisata Muslim agar ketika konsultasi, bisa langsung nyambung alias on.
            Tak hanya itu, Cheria travel juga menyediakan paket umroh dan haji plus lho! Hemm…keren bukan! Silahkan langsung ke TKP Travel Umroh dan Haji Plus jika Anda sudah merindukan dan mempersiapkan diri untuk datang ke Rumah Allah.
            Wuah…sudah kebayang bukan, melakukan tour dengan aman dan halal. Pasti kita tidak ragu lagi jika ingin tour ke luar negeri karena ada Cheria Travel yang membuat kita merasa nyaman makan di tempat tujuan karena sudah ada jaminan halal makanan yang bakal kita santap. Yang tak kalah penting, kita akan dengan mudah atau leluasa untuk menunaikan ibadah Sholat. Beda dong dengan tour sebelah yang tidak memperhatikan pelaksanaan ibadah sholat.
Bukan Isapan Jempol
Yakin dech, kamu bakalan nyaman dan halal. Sudah ada beberapa rombongan yang membuktikan tour dengan Cheria Travel, mereka ingin membuktikan bahwa travel ini bukan isapan jempol belaka. Namun, bisa membuktikannya menjadi travel yang jempolan. Ada rombongan dari Universitas Gunadarma dalam paket tour muslim Beijing. Juga sudah ada rombongan yang telah blusukan di Turki dengan aman dan Halal. Sudah tidak ragu lagi, kan?
Hemm…pasti menyenengkan, bukan? Nggak usah ragu lagi om, tante, eyang, masbro, friend tour kamu bakal menjadi kenangan yang tak terlupakan bersama Cheria Travel, juga bisa jadi cerita buat anak cucu kamu nanti. Hehehe…emang sudah punya menantu? Haduch…kalau ngaku sudah punya menantu takut kelihatan tua ya. Hihi…Segera lirik celengan gajah besar yang ada di pojok ruangan. Pecah yuk, pecah yuk…kita nikmati Tour Wisata Muslim Internasional. Emm…kurang ya? Kelihatan males nabung neh. Eits…buka tuh dompet. Ada kartu ATM bukan? Yeah…yeah…. Sambil jingkrak-jingkrak. Kemudian kepalkan tangan, tarik kebawah, lantas bilang yes…yes…! Kamu bakal bisa menikmati Tour Wisata Muslim Internasional.
Upz…emangnya mau tour sendirian? Wuah, egois nian neh. Ajak istri kamu (yang sudah punya istri lho), atau ajak suami (bagi yang sudah bersuami). Ingat, jangan ajak istri atau suami tetangga lho! Hehe…. Nah, buat kamu yang punya geng persahabatan, hemm…bakalan seru dan rame jika kamu tour bersama rombongan geng kamu dech. Berasa dunia jadi heboh…

1 komentar:

  1. aku jg akui Cheria Travel memang bukan isapan jempol :)

    http://darwinjh.blogspot.com/2014/01/cheria-travel-biro-perjalanan-paling.html

    BalasHapus