Jumat, 03 September 2010

Menebar Virus


Tubuh dan raga ini terasa berbeda di bulan Ramadhan kali ini, ada energi yang digerakan luar biasa untuk menebar virus. Ya, ada beberapa tempat sekolah yang menjadi target penebaran virus tahun ini. Beberapa sekolah tersebut adalah SMK 6 Solo, SMK 7 Solo, SMK Wikarya Karangayar, SMA Batik Solo.

Beberapa hari ini aku harus ektra betul, bagaimana tidak, aku harus menjangkitkan virus itu kepada 300 sampai 500 anak sekali datang. Di sebuah momen yang mereka namakan Pesantren Kilat. Ah, sebuah kerja yang membuat akau begitu bahagia. Menebarkan virus kepada anak-anak bangsa ini yang masih muda belia.

Aku saja sempat iri kepada mereka, kenapa masa mudaku tidak dijangkitkan virus itu. Kenapa? Waktu sudah bergulir, tak ada yang harus disesali. Kini, giliranku untuk menebarkan virus tersebut. Biarkan generasi muda Indonesia terjangkit virus itu, kemudian menggelepar hebat, bahkan sampai sakau. Biarkan bangsa ini betul-betul kena wabah, yang akan membawa sebuah peradaban baru. Ya, virus cinta menulis dan optimisme menggapai mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar